Selasa, 16 November 2010

TAMPIL CANTIK

WAJAH CANTIK

Bersihkan Wajah dengan Benar

Bersihkan Wajah dengan Benar

Membersihkan wajah salah satu kegiatan yang harus kita lakukan tiap hari agar memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Kotoran yang melekat di wajah dapat menyumbat pori-pori. Wajah yang kotor dapat menyebabkan wajah ditumbuhi jerawat atau komedo yang dapat merusak penampilan. Agar wajah Anda bersih, Anda perlu mengetahui bagaimana cara membersihkan wajah yang efektif.
» Selengkapnya: Bersihkan Wajah dengan Benar

RAMBUT

Solusi Masalah Rambut Anda

Solusi Masalah Rambut Anda

Sebagai pelindung kepala, rambut menjadi salah satu faktor penunjang penampilan Anda. Banyak orang memeriksa rambut mereka di depan cermin setiap hari. Tetapi, ada berbagai masalah yang dapat menimpanya. Berbagai masalah pada rambut seperti ketombe, uban, dan kerontokan rambut telah menjadi kekhawatiran bagi banyak orang. Apa saja beberapa masalah pada rambut yang menyebabkan kekhawatiran banyak orang? Bagaimana solusinya?
» Selengkapnya: Solusi Masalah Rambut Anda

MATA

Mata Indah Mempesona

Mata Indah Mempesona

Mata merupakan bagian wajah yang paling diperhatikan. Perasaan seseorang dapat terlihat dari tatapan matanya sehingga organ tubuh ini disebut sebagai jendela hati. Mata yang indah merupakan bagian yang merupakan daya tarik bagi penampilan seorang wanita, itulah sebabnya dalam merias wajah, riasan mata umumnya membutuhkan waktu paling lama. Tetapi, mata juga memiliki berbagai masalah yang dapat membuat wajah tidak segar. Itulah sebabnya, Anda wajib merawat jendela hati ini sebaik-baiknya.
» Selengkapnya: Mata Indah Mempesona

KULIT CANTIK

Lindungi Kulit Anda dari Matahari

Lindungi Kulit Anda dari Matahari

Kulit manusia merupakan bagian yang paling luar dari tubuh. Dengan luas permukaan kulit antara sekitar 1,6 meter persegi untuk seorang wanita hingga 1,8 meter persegi untuk seorang pria, membuat kulit menjadi organ tubuh paling besar dan luas dalam tubuh manusia. Namun, kulit dapat rusak khususnya karena sinar matahari. Sinar matahari pada kulit dapat menyebabkan kanker kulit. Sejauh mana sinar matahari berbahaya untuk kulit? Bagaimana melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari?
» Selengkapnya: Lindungi Kulit Anda dari Matahari

TAMAN

Lidah Buaya untuk Cantik dan Sehat

Lidah Buaya untuk Cantik dan Sehat

Di Indonesia, tanaman ini mendapat nama yang cukup menyeramkan. Tanaman yang juga dikenal dengan nama aloe vera ini memiliki sedikit duri pada sisi daunnya memang memiliki daun yang tampak menyeramkan, bahkan dihubungkan dengan reptil yang mengerikan. Tetapi, dibalik namanya dan rupanya yang kurang menawan, lidah buaya mempunyai banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan.
» Selengkapnya: Lidah Buaya untuk Cantik dan Sehat

OLAHRAGA

Kulit Cantik Berkat Olahraga

Kulit Cantik Berkat Olahraga

Olahraga memberikan manfaat yang sangat banyak bagi tubuh kita. Untuk sehat, kegiatan olahraga menjadi hal wajib yang harus dilakukan. Olahraga juga sering dilakukan untuk menurunkan berat badan. Yang tak kalah penting, olahraga juga bermanfaat untuk kecantikan. Dampak positif olahraga akan terlihat pada kulit Anda. Kulit yang sehat dan segar tentu akan menambah kecantikan.
» Selengkapnya: Kulit Cantik Berkat Olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar