Kamis, 26 April 2012

Rahasia Pria yang Pantang Diungkapkan


5 Rahasia Pria yang Pantang Diungkapkan

Share this history on :


Saat hubungan dengan kekasih semakin dekat, sebagian wanita merasa kalau pasangannya telah membeberkan segalanya. Namun, ada hal-hal tertentu yang tidak akan diberitahukan pria kepada pasangannya.

Mengetahui hal-hal yang dirahasiakan pasangan dapat membantu memahami mereka lebih baik dan meningkatkan hubungan Anda berdua. Berikut lima rahasia pria, seperti dikutip dari Times of India:

1. Ingin Anda bergaul dengan teman-temannya, tapi tidak mencintai mereka

Seorang pria ingin kekasihnya bergaul dengan teman-temannya, tapi dia juga tak setuju bila Anda bergaul dengan mereka sepanjang waktu. Terlebih lagi, Anda malah "jatuh cinta" pada teman mainnya itu.

2. Tak suka kalau Anda sangat terobsesi dengan tubuh atletis

Mengagumi ketampanan dan tubuh Brad Pitt bukan sebuah masalah bagi sebagian pria, namun pria juga tak suka bila pasangan terlalu terobsesi dengan tubuh kelewat atletis. Jangan heran jika pria juga memuji Jessica Alba saat merasa kesal.

3. Merasa khawatir bila Anda menemukan seseorang yang lebih baik

Bukan hanya wanita yang khawatir kehilangan pasangan karena wanita lain yang lebih seksi, pria pun merasakan ketidaknyamanan ini. Hanya saja mereka bisa menyembunyikannya lebih baik daripada kebanyakan wanita.

4. Pria tak memeluk hanya sekadar ingin bercinta

Bila menganggap hanya wanita yang ingin sekadar berpegangan tangan atau bersandar di lengan pasangan, Anda keliru! Kendati tak seorang pria pun akan mengakuinya, pria sebenarnya juga menikmati sesi kasih sayang bersama pasangan.

Bukan berarti dia tak memiliki pikiran nakal dalam kepalanya, tapi kadang ada saat-saat pengecualian.

5. Tak ingin pasangan tahu apa yang dilakukan saat bersama teman-temannya

Apakah mereka bercakap-cakap dengan sesama teman mengenai wanita, hobi dan kesenangan, jangan berharap seorang pria mengungkapkannya pada Anda. Dan, mungkin memang lebih baik begitu. (VIVAnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar