Senin, 29 Oktober 2012

Keunggulan Windows 8

Windows 8 akhirnya diluncurkan oleh Microsoft, seperti biasa versi terbau ini memiliki berbagaifitur terbaru yang tidak dimilki generasi sebelumnya, windows 7.  Hal ini bertujuan untuk membuat para pengguna untuk mau beralih dan membeli ataupun meng-upgrade ke versi yang paling baru, Lalu apa saja fitu-fitur itu?


Windows 8 memang memiliki ratusan fitur baru, contohnya adalah waktu boot yang lebih cepat,fungsi copy/move/paste yang diklaim jauh lebih baik, terdapat program anti-virus bawaan (Windows Defender dengan semua fitur Microsoft Security Essentials), dapat menggunakan gambar sebagai password,  mode pesawat (semua hal yang berkaitan dengan radio, seperti WiFi dan 3G akan dimatikan saat menggunakan mode ini) dan masih banyak lagi yang tersedia.
Namun ternyata ada fitur dari windows 7 yang dihilangkan di windows 8 yaitu  fungsi “mode Windows XP” , Fitur Windows DVD Maker juga dihilangkan, walaupun mungkin anda masih bisa mendownloadnya di situs resmi microsoft.
Untuk melihat perbedaan fitur yang terdapat antara Windows 8 dibandingkan dengan Windows 7 , silahkan simak tabel yang ada di bawah ini.  ’
Saat ini windows 7 adalah versi yang paling banyak digunakan pada komputer di dunia. Yang jadi pertanyaan dengan semua fitur baru yang ada pada windows 8 apakah mampu memaksa pengguna untuk mau upgrade. Mengingat pengalaman dahulu dimana windows vista gagal total untuk menggantikan windows xp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar