Rabu, 05 Januari 2011

Cara buat account MSN - Hotmail


Membuat Account Email di MSN.com
 
MSN.com merupakan search engine besutan perusahaan Microsoft. LayaknyaGoogle yang menyediakan layanan account email@gmail.com, yahoo yang menyediakan layanan account email@yahoo.com, @ymail.com dan@rocketmail.com, maka MSNpun menyediakan layanan email denan nama @hotmail.com dan @live.com.
Apabila Anda berminat untuk memiliki account email yang berakhiran “@hotmail.com” atau “@live.com”, maka dibawah ini adalah langkah-langkahnya.
  • Silahkan Anda ketikan alamat URL ”http://msn.com “ pada kotak browser yang digunakan.http://msn.com
  • Setelah halaman website MSN muncul, maka langkah selanjutnya adalah mengklik link yang bertuliskan ”Sign Up” yang ada di bagian sebelah kiri halaman.
  • Pada halaman selanjutnya klik kembali tombol yang bertuliskan ”SignUp” yang muncul di bagian kiri bawah halaman
  • Setelahlah itu Anda akan diarahkan ke sebuah halaman yang berisi kotak isian informasi, isilah kotak-kotak tersebut dengan data diri Anda, pada halaman tersebutpun Anda bisa memilih akhiran dari account email yang akan Anda buat apakah itu ”@live.com” atau ”@hotmail.com”. Setelah semua kotak isian Anda lengkapi, maka langkah selanjutnya adalah mengklik tombol yang bertuliskanI accept” yang ada di bagian bawah halaman. 
  • Apabila proses pengisian data pribadi benar dilakukan, maka Anda akanlangsung diarahkan ke halaman account email, dan pada halaman tersebutlah Anda sudah bisa memulai aktifitas untuk mengirim dan menerima email.
  • Itulah penjelasan mengenai cara membuat account email di MSN.com dengan akhiran @hotmail.com atau @live.com , dan saya harapkan semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar