Rabu, 19 Januari 2011

TURNAMEN BOLA VOLI PESTA LAUT CUP 2011 SENDANGSIKUCING

Kendal,Di awal tahun 2011 ini, mata penikmat olahraga di Jawa Tengah tertuju pada agenda Tahunan open turnamen bola voli Putra yang bertajuk “ OPEN TURNAMENT BOLA VOLI PESTA LAUT CUP ”. Menurut Panitia, Tournamen ini diselenggarakan mulai 8 – 15 April 2011 dan , bertempat di Lapangan bola voli Pariwisata Sendangsikcing Kendal Jawa Tengah,  Bola voli Pesta Laut Cup Sendang sikucing sangat di nanti-nanti oleh para mania bola voli masyarakat kendal pada khususnya dan masyarakat jawa Tengah pada umumnya.
Turnamen ini merupakan turnamen rutinan tiap tahun yang biasa di ikuti oleh Club- club ternama seperti : Berlian SMG,Vopas SMG,Bank Jateng,BRI Pekalongan,Gass Kebumen,Bahurekso Kendal,BNI SMG,Surya Muda Solo Tiga,KIMPRASWIL Pati,PDAM SMG,DISHUB SMG,Dll. Semua Club Bola Voli ternama yang ada di jawa tengah pernah meramaikan turnamen ini,yang sangat seru,meriah,spektakuler dan menarik untuk di tonton serta menguncangkan voli mania seluruh jawa tengah.
Turnamen Bola Voli pesta Laut Cup 2011 Akan di laksanakan Tangal 8 April Sampai 15 April 2011. Bertempat di Obyek Wisata Sendangsikcing Rowosari Kendal Jawa Tengah. Para mania Voli ayo jangan lewatkan pertandingan ini.....!!!! ajak keluarga untuk menyaksikan dan bisa menikmati pantai yang indah,Sunset,Hiburan Lumba-lumba dan aneka satwa lainya serta kuliner Seafood yang tidak dapat anda nikmati kecuali disini.
"Kami ingin menghibur masyarakat dengan suguhan tontonan turnamen voli yang berkualitas dengan atraksi dari pebola voli nasional. Harapannya, turnamen ini bisa menarik animo tinggi masyarakat untuk menyaksikannya," .
Mashudi Sebagai Ketua Panpel menambahkan, turnamen ini akan menggunakan sistem Gugur dengan 'three winning set game', di mana 8 tim itu nantinya akan menjadi yang terbaik untuk erebutkan piala bergulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar